Pengikut

Popular posts

Labels

My Profile

Foto saya
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia
alumni UIN Malang I2012I S.Pd.I #berteman dengan Anak-anak hidup itu masalah pilihan, keberanian, dan kebijaksanaan..
Diberdayakan oleh Blogger.
AvocadoFload On Minggu, 24 Februari 2013



"Mata teduh dan senyum indah yang selalu menenangkan hati"






Dear Some One...


hari ini kulihat mendung dikotaku, tidak ada cahaya, hanya awan hitam pekat yang menyelimuti, diam dan merunduk, seperti takutt.. semoga harimu tidak semendung kotaku.. semoga kamu selalu diselimuti cahaya terang, keceriaan..

Dear Some One...


hari itu entah kesekian kalinya aku menunggumu dan menunggu... tapi tetap seperti kemaren dan sebelumnya tidak aku temukan kamu.. akupun berjalan kedepan, berharap engkau datang dengan senyum indahmu, kulihat disekitar hanya ada burung-burung berterbangan dan matahari memicingkan matanya yang seakan menghinaku, akupun kembali kedalam berharap ada keajaiban, tetap tidak aku temukan dirimu... tapi aku tidak pernah berhenti dan selalu menunggumu dibangku kosong yang selalu kusediakan untukmu, karena engkau telah meyakinkan aku, bahwa tidaklah berjarak, karena ia selalu mempertemukan kita, mempertemukan hati kita,..

Dear Some One...


hari ini aku sangat bersyukur kepada Tuhan telah mempertemukan kita kembali, mempertemukan aku dan kamu dengan rasa yang tidak pernah berubah.. setelah sekian lama kita terpisahkan, dengan luka yang tertinggal, dengan kenangan yang harus kita tinggalkan bersama waktu, dengan senyum yang harus kita simpan, dengan perasaan yang harus kita lawan,,, tapi kita tidak pernah tahu rencana dan cara Tuhan... seperti hari ini, tanpa duga...

Dear Some One...


aku sangat senang dan bahagia sekali Tuhan masih mengizinkan kita bertemu kembali dengan rasa yang sama tidak pernah berubah.. engkau datang tanpa tegur, tanpa sapa, hanya mata teduh dan senyum indah yang selalu menenangkan hati, menguatkan hati dan meyakinkan hati,,,

seperti katamu :: Tidaklah berjarak, karena ia selalu mempertemukan kita, yakinlah pada hatimu, bahwa aku selalu ada dihatimu, dan kamu selalu ada hatiku, karena keyakinanmulah yang akan mengantarkan kita kepada masa depan...

Dear mata teduh dan senyum indah yang selalu menenangkan hati...


Bojonegoro


Ummu Zahrotin





.







{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. waaaoooowww... amazing.. :) bu ummu,,, bagus bgt tulisannya.... like this...

    BalasHapus