Pengikut

Popular posts

Labels

My Profile

Foto saya
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia
alumni UIN Malang I2012I S.Pd.I #berteman dengan Anak-anak hidup itu masalah pilihan, keberanian, dan kebijaksanaan..
Diberdayakan oleh Blogger.
AvocadoFload On Minggu, 24 Februari 2013


PAYUNGKU


“…Banyak orang bilang sahabat itu lebih dekat dari keluarga, dan sahabat sendiri adalah keluarga,apa yang tidak mampu kita sampaikan kepada keluarga, kita sampaikan kepada sahabat, banyak orang bilang sahabat adalah orang mampu menguatkan kita, menjadikan kita lebih baik, ada untuk kita saat suka duka, selalu menyediakan payung untuk kita saat hujan..”

Empat tahun diperantauan seperti saya, jauh dari orang tua dan keluarga, memang sangat berat sekali, apalagi saya bukanlah orang yang dari kecil dididik untuk mandiri, apa-apa serba tergantung pada orang tua. Awalnya sangat berat sekali, harus belajar mencuci baju sendiri, mengurus keperluan sendiri, tapi banyak sekali orang yang sangat perhatian kepada saya, membantu saya, mengajarkan saya kepada kedewasaan, mengajarkan saya ketegaran, mengajarkan saya perjuangan, mengajarkan saya kemandirian, mengajarkan saya ketulusan dan kesetiaan..ya saya menyebut mereka sahabat.. saya bertemu mereka awal tahun pertama menginjakkan kaki dikota malang, kami dipertemukan disebuah kampus, terkadang saya berfikir, mungkin memang Tuhan telah menakdirkan kami untuk menjadi sahabat, menakdirkan kami untuk saling menasehati , menghargai dan saling memahami  … meskipun kami sering berselisih pendapat, harus menerima berbagai macam cara berfikir, kesibukan organisasi, kesibukan kuliah, kepentingan keluarga, kesenangan hati bertemu dengan pacar,  menunggu lama, menahan kesabaran..Toh inilah Cara Tuhan untuk meyakinkan saya… dan saya yakin itu..karena memang sahabat tak harus selamanya bersama..
Mb azimatul Isroriyah (Azim), Mb Putri Nurul Laili (putri), Shofiyatul imamah (cophret), Ivonne H.Kiromi (Iphon), Eva Trifiani (Epha), Fitroh Qudsiyyah (Qudsina), Aroma legendaris (Rama), Azizil Alim (Aziz), Miftahul Khoiri (Miftah), Lukman Arif (Londho).. Tuhann.. terimakasih Engkau telah mengirimkan orang-orang terbaik untuk menjadi sahabat saya, orang-orang terhebat untuk menjadi keluarga saya.

Kami bukanlah orang yang sempurna, tapi kami saling melengkapi...








dimanapun kalian berada sekarang dan dalam keadaan apapun, aku selalu berdoa semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWt, serta dimudahkan dalam segala hal, Tuhan bisikkan dalam hati sahabat-sahabatku, bahwa aku mencintai dan sayang kalian semua, 1 miss you…

Untuk Kalian Payung kehidupanku, I’ll Miss You…

Malang-Bojonegoro…25 Februari 2013



Ummu Zahrotin.



















.















{ 1 komentar... read them below or add one }